Selamat Datang
image

Bingkai Matahati

02742171999


Berbagi Informasi Berbagi Peluang & Berbagi Kesempatan
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Info Lowongan Kerja
Tips Hari Ini

Minum kopi & teh pahit tiap pagi dapat memperlambat pikun karena kafein pada kopi & teh pahit dapat menghambat aktivitas enzim yang berpotensi mengurangi kepikunan.

Tips lain selengkapnya

Bisnis Online

Mobil bekas  <mce:script type=

wirausaha online  

 

bisnis invest hemat dan murah

Tell & Share

Tertarik dengan Artikel kami Silahkan klik ini

Tell a Friend

Add to Google

Webstore

  DVD TUTORIAL BIKIN WEB  

          

    

Rahasia sukses Bisnis Online

Berita

Newsletter
Dapatkan Artikel Gratis 

Download Terpopuler

Driver hp  & Komputer

Selengkapnya

 

Lagu-lagu MP3


 

Trik Sukses Bekerja Dari Rumah

bisnis

 

HANYA dengan sebuah laptop dan jaringan internet aktif, Anda bisa dengan mudah menghasilkan uang dari rumah. Meski bekerja dari rumah menjadi impian banyak orang, namun jika tidak didukung strategi tertentu, usaha yang ada akan sia-sia belaka.

Berikut ini beberapa trik sukses bekerja dari rumah, seperti dinukil dari Ehow.


Motivasi diri
Langkah awal mencapai sebuah produktivitas saat bekerja dari rumah ialah menaksir jenis pekerjaan apa yang sesuai untuk Anda. Anda juga harus memotivasi diri sendiri untuk dapat mencapai sebuah tujuan maupun tenggat waktu.
 
Bersediakah Anda menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk mencapai sebuah impian? Apakah Anda siap kehilangan waktu dengan keluarga saat Anda sedang bekerja? Pada dasarnya, pencapaian akan sangat luar biasa jika Anda dapat mengatasi tantangannya.


Ruangan khusus
Sebuah lingkungan kerja yang mendukung akan memungkinkan produktivitas Anda berjalan lebih baik. Pilih ruangan yang agak tertutup dan jarang dilalui orang. Pilih furnitur ruangan yang nyaman. Pikirkan apa yang Anda butuhkan untuk sebuah meja kerja yang akan Anda. Jika sebuah lilin dan tanaman mungil terkesan mengganggu, lebih baik singkirkan. Hal ini untuk terus membangkitkan semangat bekerja.
 
Rasa pengertian dari keluarga
Sulit untuk tidak terganggu dengan tangisan si kecil yang terus menerus menghampiri Anda saat tengah bekerja. Maka sangat penting bagi Anda untuk memisahkan diri dari keluarga saat bekerja. Minta pasangan untuk menjaga anak-anak sementara Anda bekerja dan pertimbangkan untuk memperkerjakan seorang “baby sitter”, jika perlu, sehingga Anda tidak melulu harus mengurus mereka hingga pekerjaan usai.
 
Tujuan
Ambil waktu untuk menyadari apa alasan sesungguhnya Anda memutuskan untuk bekerja dari rumah. Apa yang terpenting bagi Anda? Jadikan hal itu sebagai fokus dan alasan Anda untuk tetap bekerja, sehingga Anda tidak pernah kehilangan motivasi untuk mencapai sebuah tujuan yang diidam-idamkan selama ini.
 
Setiap malam, sebelum menyelesaikan pekerjaan, tanyakan pada diri, “Apa tugas terpenting yang harus aku lakukan besok?” dan “Apa yang aku butuhkan agar tugas tersebut cepat selesai?”. Di hari berikutnya, lakukan seperti yang Anda telah lakukan malam sebelumnya. Hal ini akan terus membangkitkan momentum sebuah produktivitas yang Anda bentuk sendiri.

 

(tty)

 

Tue, 29 Mar 2011 @10:00


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Keywords
Kosakata & Kata Bijak

Kosakata

Eksotika ~ Mempunyai daya tarik yang khas

Elemen ~ Unsur

Selengkapnya

Kata Bijak

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir Success is a journey, not a destination. ~ Ben Sweetland

Jika kamu menginginkan sesuatu dalam hidup, maka kamu harus bekerja keras. Saya tahu sepakbola ini pekerjaan, tetapi saya sangat mencintainya," tegas Javier "Chicharito" Hernandez (Pesepakbola Manchester United asal Mexico).

Selengkapnya

 


Iklan

 

  Photobucket

Link Sponsor
Etalase

Info Bisnis

Peluang Bisnis

 

 

Peluang Bisnis Pulsa Luar Biasa, Modal Murah Hasil Ratusan Juta, Jadikan HPmu Mesin Uang Otomatis Tanpa Batas      

Tamu Online

Bingkai Matahati

 

PageRank Checker

SLINK
Copyright © 2019 Bingkai Matahati · All Rights Reserved