Selamat Datang
image

Bingkai Matahati

02742171999


Berbagi Informasi Berbagi Peluang & Berbagi Kesempatan
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Info Lowongan Kerja
Tips Hari Ini

Minum kopi & teh pahit tiap pagi dapat memperlambat pikun karena kafein pada kopi & teh pahit dapat menghambat aktivitas enzim yang berpotensi mengurangi kepikunan.

Tips lain selengkapnya

Bisnis Online

Mobil bekas  <mce:script type=

wirausaha online  

 

bisnis invest hemat dan murah

Tell & Share

Tertarik dengan Artikel kami Silahkan klik ini

Tell a Friend

Add to Google

Webstore

  DVD TUTORIAL BIKIN WEB  

          

    

Rahasia sukses Bisnis Online

Berita

Newsletter
Dapatkan Artikel Gratis 

Download Terpopuler

Driver hp  & Komputer

Selengkapnya

 

Lagu-lagu MP3


 

Rahasia Pakaian Bisa Awet

Detail Berita 

Cuci baju (Foto: Corbis)

MENGGUNAKAN deterjen yang salah tak hanya berpengaruh pada usia pakaian, tapi juga ketahanan mesin cuci Anda. Anda mau bukti?
 
Di zaman modern seperti sekarang dengan tingkat kesibukan warganya cukup tinggi, maka tuntutan untuk melakukan berbagai hal dalam suatu waktu tentu membutuhkan kepraktisan. Apalagi berbagai pekerjaan tersebut menanti di depan mata setiap hari dan tak hanya berupa pekerjaan kantor semata, tapi juga pekerjaan domestic, di mana salah satu agenda rutinnya adalah pekerjaan mencuci pakaian.
 
Dengan aktivitas yang supersibuk, untuk urusan yang satu ini biasanya para kosmopolit menyerahkannya pada mesin karena mereka tak ingin dipusingkan dengan urusan domestik tersebut. Namun, meski menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab mencuci pada tenaga elektronik tersebut demi alasan kepraktisan, tak berarti Anda membiarkan mesin cuci tersebut bekerja dengan penanganan yang tak semestinya. Berbagai hal penunjang di dalamnya harus tetap menjadi perhatian Anda, seperti masalah deterjen yang Anda gunakan.
 
Selama ini, banyak orang menyepelekan hal tersebut. Seringnya mereka menggunakan deterjen biasa untuk digunakan pada pencucian matic. Inilah kesalahan yang kerap dilakukan para pengguna mesin cuci. Padahal kaitan antara deterjen dan mesin cuci sangat berpengaruh pada hasil pencucian, baik itu mesin cuci top loading dan front loading.
 
"Hampir 80 persen pengguna mesin cuci khususnya top loading belum mengetahui bahwa proses mencuci matic sebaiknya ditunjang pula dengan deterjen khusus untuk hasil yang sempurna. Setiap mesin cuci memiliki karakter yang berbeda-beda, jadi deterjen pun harus menyesuaikan dengan kebutuhan," ujar Indriati Lim.
 
Demi menunjang kebutuhan tersebut, Rinso yang sudah melayani konsumennya selama 40 tahun ini pun meluncurkan Rinso Matic, deterjen khusus mesin cuci. Dengan adanya produk ini, kebutuhan mencuci secara profesional pun dapat dilakukan dalam skala rumahan. Cukup gunakan deterjen ini sesuai dengan takaran yang dibutuhkan, ketakutan masyarakat akan kerusakan pakaian saat pencucian pun sirna sudah. Bukan hanya pakaian Anda yang tetap terjaga keutuhannya, tapi juga perangkat mesin cuci jadi lebih tahan lama.

(tty)
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Thu, 3 Mar 2011 @08:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Keywords
Kosakata & Kata Bijak

Kosakata

Eksotika ~ Mempunyai daya tarik yang khas

Elemen ~ Unsur

Selengkapnya

Kata Bijak

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir Success is a journey, not a destination. ~ Ben Sweetland

Jika kamu menginginkan sesuatu dalam hidup, maka kamu harus bekerja keras. Saya tahu sepakbola ini pekerjaan, tetapi saya sangat mencintainya," tegas Javier "Chicharito" Hernandez (Pesepakbola Manchester United asal Mexico).

Selengkapnya

 


Iklan

 

  Photobucket

Link Sponsor
Etalase

Info Bisnis

Peluang Bisnis

 

 

Peluang Bisnis Pulsa Luar Biasa, Modal Murah Hasil Ratusan Juta, Jadikan HPmu Mesin Uang Otomatis Tanpa Batas      

Tamu Online

Bingkai Matahati

 

PageRank Checker

SLINK
Copyright © 2019 Bingkai Matahati · All Rights Reserved